Perjalanan Sebenarnya

October 12, 2017


And maybe too, if you would believe...
You too might be...
Overjoyed, over love, over me
Overjoyed - Stevie Wonder 

Setelah drama berkepanjangan, sampai juga pada awal perjalanan sesungguhnya. Tentu akan banyak tantangan dan drama yang lebih menyebalkan. Tapi harus dihadapi berdua.

Alhamdulillah. Memasuki bulan ketujuh menjalani hidup bersama pria yang saya kenal sejak tujuh tahun lalu. 

Apa rasanya jadi istri?

Aneh. Terutama masalah bangun pagi. He's a morning person and i just..... kebluk girl. Si susah tidur dan susah bangun. 

Kombinasi yang komplit.

Ditambah dia yang makannya tiga kali sehari, sedangkan saya cuma dua kali. Itupun kalau ingat. 

Belum lagi sifat keras kepala saya yang sering bikin orang tua sendiri kesal. 

Berantakan amat hidupnya ya -_-

Perlahan saya belajar menjadi seorang perempuan ideal menurut definisi sendiri. Bangun lebih pagi, pelan-pelan belajar masak (yang kata menurutnya masakan saya sebenarnya enak, cuman ketutup malas jadi buyar), punya pendirian, tapi tetap nurut dengan suami. 

Semoga kita selalu saling menguatkan dan diberi kesehatan sampai nanti. Sampai memiliki buah hati, mengasuh, dan warna rambut mulai memudar. 

Selamat tanggal 12, swamique!











Jakarta, 12 Oktober 2017
Di sela-sela deadline tulisan~

You Might Also Like

0 komentar

Friends

Popular Posts

Part of